Saturday, June 30, 2012

50% Anak Perempuan "Keracunan Games Memasak"

beritaburung9.blogspot.com - Tidak hanya anak laki-laki saja yang menyukai dunia games, kini anak perempuan pun mulai "keracunan" games. Salah satu games yang banyak disukai oleh anak perempuan tersebut adalah games memasak. Data ini dirilis oleh salah situs games online wanita terbesar di dunia, GirlsgoGames.com. Menurut situs tersebut sekitar 50 persen anak perempuan usia 8 hingga 12 tahun mulai jatuh cinta pada games online.

Hal itu terlihat dari lama waktu yang mereka habiskan di internet untuk bermain games online wanita. Tercatat, rata-rata anak perempuan saat ini meluangkan waktu 1 jam, 18 menit setiap bulannya untuk bermain games online, catatan ini mengalami peningkatan dari yang sebelumnya hanya 38 menit /bulan.

GirlsgoGames.com mengungkapkan bahwa games online wanita yang paling banyak dimainkan adalah games memasak dan games mendandani selebritas virtual dengan baju dan make-up yang dapat dipilih sesuai keinginan. Selebritas yang paling banyak diminati adalah Beyonce, disusul Justin Bieber, Angelina Jolie, Jennifer Lawrence serta Miley Cyrus "artis yang suka pamer tubuh"

Para ahli memperkirakan ada beberapa hal yang menyebabkan ketertarikan anak perempuan terhadap jenis-jenis games online wanita tersebut. Diantaranya adalah fasilitas chatting, berbagi konten, membuat avatar, serta banyaknya kuis dan interaksi dalam games online yang mereka mainkan. Studi ini melibatkan 7,6 juta pengunjung situs GirlsgoGames.com di Amerika selama 2011 dan kuartal pertama 2012.


Demikian informasi mengenai fenomena anak perempuan yang mulai "rajin" bermain games online wanita, terutama games memasak. Semoga artikel ini bermanfaat, dan terimakasih sudah berkunjung di beritaburung9.blogspot.com.



Sumber : http://www.metrotvnews.com/read/news/2012/05/09/90741/Anak-Perempuan-Kian-Kecanduan-Games-Online/13
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment