Tuesday, June 19, 2012

Inilah Negara Peserta Babak Delapan Besar Euro 2012


beritaburung9.blogspot.com - Hasil Euro 2012 fase penyisihan grup sudah diketahui semua, Inggris dan Prancis akhirnya melengkapi delapan negara yang akan melanjutkan pertarungan di babak delapan besar euro 2012. kemenangan 1-0 Inggris atas tuan rumah Ukraina menempatkan mereka sebagai pemuncak kelasemen grup D dengan rahian tujuh poin. Sementara itu, meskipun kalah 0-2 dari Swedia, Prancis tetap lolos menemai Inggris berkat raihan empat point.

Dari grup A, Republik Ceko (6 poin) dan Yunani (4 poin) lolos ke fase selanjutnya menyingkirkan tuan rumah Polandia dan Rusia. Sedangkan Jerman (9 Poin) dan Portugal (6 Poin) berhasil keluar dari grup neraka dan berhak mewakili grup B ke babak delapan besar Euro 2012 menyingkirkan Belanda yang terpuruk di dasar kelasemen. Dartar negara di babak delapan besar Euro 2012 dilengkapi oleh Spanyol (7 poin) dan Italia (5 poin) yang lolos dari pertarungan di grup C.

Berikut daftar 8 negara peserta babak delapan besar Euro 2012 :

Grup A : Republik Ceko, Yunani
Grup B : Jerman, Portugal
Grup C : Spanyol, Italia

Grup D : Inggris, Prancis

Pertandingan babak delapan besar Euro 2012 akan dimulai pada tanggal 21 Juni mendatang. Untuk jadwal pertandingan babak delapan besar Euro 2012 dapat dilihat disini.
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment