Thursday, June 14, 2012

Melawan Arus dalam Teknik SEO

Melawan Arus dalam Teknik SEO - Banyak para pegiat SEO yang hari ini kesulitan untuk mendongkrak posisi blognya di google. Apalagi kalau bukan keluhan dari algoritma pinguin, tentunya hal ini memberatkan beritaburung9 dalam optimasi blog terutama dengan artikel kejutan promo member alfamart minimarket lokal terbaik indonesia serta kontes Yamaha Mio J. Apalagi sekarang sudah tidak ada waktu lagi untuk lomba kategori promo Indonesia untuk mencari backlink demi mendongkrak posisi ini.

Tarian google yang mengacak artikel-artikel yang tidak mempunyai ketentuan kualitas baik konten maupun backlink sering menjangkiti blog ini. Sehingga posisinya yang naik-turun bak ombak dilautan. Memang ujung-ujungnya untuk artikel promo member alfamart minimarket lokal terbaik indonesia ini kita akan Melawan Arus dalam Teknik SEO nya. Kok bisa? Saya jawab bisa dan sangat riskan untuk template kita. Cuma otak-atik html blog ini. Tapi tentunya ini bukan standar dari pakar SEO sih, cuma analisis pribadi saja.

Lalu bagaiaman caranya agar mendongkrak artikel semisal keyword Promo Indonesia?

Yang pertama cara mudahnya Anda menulis konten sebanyak mungkin tentang promo Indonesia. Yang kedua dari pribadi beritaburung9 adalah merubah meta diskripsi  sesudah ( <head> ) blog menjadi h2 dan menaruh keyword di footer bawah sidebar dengan H3. Ingat yang kedua ini hanya pendapat pribadi saya karena saya mencoba berekspresi untuk Melawan Arus dalam Teknik SEO.

Anda kalau ragu tidak perlu mencobanya. KArena ini masih asumsi perkiraan saya. Apalagi kalau Anda mengikuti kontes sejenis promo member alfamart minimarket lokal terbaik indonesia saya tidak menanggung resiko ini. Dan satu lagi catatan!! Jangan iri pada rumput hijau tetangga artinya jika blog saudara kita bagus memang itulah hasil kerja keras mereka dan jangan kita usil iri akan hal ini.

Semoga optimasi Melawan Arus dalam Teknik SEO promo member alfamart minimarket lokal terbaik indonesia tidak menjadikan beban pikiran. Semangat!!
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment