Thursday, June 21, 2012

Penemuan Gagal yang Meninggal

Berita aneh kali ini akan menulis tentan berita unik yang berjudul penemuan gagal yang meninggal. Sedikit membingungkan bukan judul di atas ? Oleh karena itulah masri kita baca postinga kali ini dan tentu sangat menarik. Anda dapat menambah wawasan tentang semua hal yang terjadi di dunia secara unik dan hanya di sinilah saya akan menulisnya untuk anda. 

Kehidupan seorang penemu memang tidak mudah. Pertama Anda harus memiliki ide yang baik untuk memecahkan masalah dengan cara yang belum ada yang memikirkan sebelumnya, dan kemudian Anda perlu merancang ide Anda untuk membuatlnya dari teori menjadi realitas. Berikut adalah 5 penemu-penemu yang meninggal akibat barang temuannya. Diantaranya: 

1. Henry Smolinski 

Henry Smolinski adalah seorang insinyur Northrop terlatih yang meninggalkan pekerjaannya untuk memulai Advanced Vehicle Engineers, sebuah perusahaan yang berfokus pada membawa mobil untuk terbang ke pasar. Pada tahun 1973, perusahaan pertama membangun dua prototipe yang dibuat dengan menggabungkan bagian belakang pesawat Cessna SKYMASTER dengan Ford Pinto. Bagian ekor dirancang harus terpasang dan terlepas dari mobil. Smolinski ditetapkan untuk memulai produksi untuk pasar ritel tahun depan, tapi pada 11 September 1973, ia melanjutkan uji coba penerbangan dengan pilot Harold Blake dan terbunuh, bersama dengan Blake, ketika strut sayap terpisah dari mobil. Transportasi Nasional Dewan Keamanan memutuskan bahwa weld yang buruk bertanggung jawab atas kecelakaan itu.

2. Valerian Abakovsky

Valerian Abakovsky adalah seorang penemu Rusia yang meninggal ketika penemuannya, kereta Aerowagon kecepatan tinggi, tergelincir di uji coba, menewaskan Abakovsky dan lima orang lainnya. Aerowagon memiliki mesin pesawat dan baling-baling dan dirancang untuk membawa pejabat Soviet ke dan dari Moskow. Penemuan Abakovsky bekerja dengan baik pada awalnya saat uji coba tetapi jatuh dalam perjalanan kembalinya ke ibu kota. Abakovsky baru berumur 26 tahun.

3. Marie Curie 

Marie Curie adalah seorang ahli fisika dan ahli kimia terkenal karena karyanya mengenai radioaktivitas, namun, dia juga menemukan polonium dan radium elemen. Dia diberikan dua Nobel Prize - satu dalam fisika yang dia memenangkan bersama-sama dengan suaminya Henri Becquerel, dan satu lagi dalam kimia - dia adalah orang pertama yang memenangkan dua Hadiah Nobel. Dia masih menjadi salah satu dari hanya dua orang (bersama dengan Linus Pauling) untuk mencapai prestasi itu. Curie bertanggung jawab untuk membuat teori radioaktivitas, tapi sayangnya dia tanpa sadari juga menemukan efek radioaktivitas yang fatal dapat terjadi pada kesehatan Anda, dia meninggal pada tanggal 4 Juli 1934, anemia aplastik yang disebabkan oleh paparan radiasi.

4. Thomas Midgley Jr

Thomas Midgley Jr adalah seorang kimiawan terbaik yang dikenal untuk karyanya dengan bensin "knoc out" atau bertimbal dan freon gas rumah kaca. Ia menderita keracunan timah dan sekali menuangkan bensin bertimbal di seluruh tangan dan mengendus dari wadahnya selama 60 detik saat konferensi pers untuk membuktikan bahan bakar itu aman. Orang mungkin beranggapan bahwa Migley meninggal karena keracunan bahan bakar, tapi dia sebenarnya dibunuh oleh salah satu dari penemuannya - tali dan sistem katrol yang ia bangun untuk mendukung tubuhnya ketika ia berada di tempat tidur karena menderita polio. Ia terjerat dalam tali pada 2 November 1944, dan mati lemas.

5. Horace Lawson

Hunley Horace L. Hunley adalah seorang pengacara dan anggota badan legislatif negara bagian Louisiana yang tertarik dengan kapal selam. Dia membantu merancang dan membangun tiga model yang berbeda untuk Konfederasi selama Perang Sipil dan akhirnya tewas ketika desain ketiganya tenggelam. Kapal selam pertamanya dibangun di New Orleans dan sengaja tenggelam ketika kota ini jatuh ke Union pada tahun 1862, dan kapal selam kedua tenggelam di Mobile Bay di Alabama. Hunley mendanai kapal selam ketiga dirinya sendiri, dan pada 15 Oktober, 1863 Hunley, bersama dengan tujuh awak kapal, meninggal ketika sub yang membawa namanya tenggelam di perairan Charleston, Carolina Selatan. Ini adalah kapal pertama yang diturunkan oleh kapal selam. Namun, Hunley menghilang pada misi sukses yang pertama dan terakhir, membawa awak ketiganya ke dasar laut.

Itulah berita aneh dalam postingan kali ini tentang penemuan gagal yang menyebabkan penemunya meninggal dunia. Bagaimana setelah anda membaca postingan di atas ? semoga dapat menginpirasi bagi anda dan membuat anda tahu hal yang terjadi di dunia ini secara unik.
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment