Friday, June 15, 2012

Humor Terbaik - Memakan Gombal Goreng

Humor Terbaik - Memakan Gombal Goreng - Selamat pagi sobat blogger, saat ini cuaca yang dingin di daerah Yogyakarta dan sekitarnya. Bagaimana dengan kota sobat? Lagi musim dingin kan? Saya harap tetap menjaga kesehatan untuk menanggulangi sakit menjelang musim pancaroba ini. Sambil menunggu detik-detik pengumuman lomba seo yang saya ikuti promo member alfamart minimarket lokal terbaik Indonesia kali ini kita mau menulis tentang humor terbaik, mau tahu? Yuk silahkan makan gombalnya.

1# Suka Makan Gombal

Ada tiga anak sedang membahas tentang menu makanan favorit, tersebutlah Menik, Reni dan Dwi dalam obrolan

Reni: “Dwi, sekarang Ibu kamu masak apa?”
Dwi: “Enggak tahu, biasanya kalau hari ini sayur bayam dengan lauk telur. Kalau Ibu kamu masak apa Ren?”
Reni:  “Kalau mama aku hari ini masak makanan favoritku.”
Dwi: “Masak apa Reni”
Reni: “Ayam goreng sambal pedas laaaah, enak banget tuh..jadi laper nih aku. Heheh (sambil pegang perut)”
Menik:  “Heeh, bahas apa sih kalian!!” (Sambil nyletuk kesel dari tadi  yang dibahas makanan melulu)
“Makanan favorit kami dooong!” Jawab Dwi dan Reni kompak.
“Gombal...paling kalian tidak suka Ikan rebus” Tanya Menik.
“Ikan rebuus???? aduuuh gimana itu masaknya. Aku enggak suka ikan rebus” Timpal Dwi.
“Iya, masa ikan di rebus sih,” tambah si Reni.
“Gombaaaaaaaal ah..... kalian kan hobi makan, pasti suka deh”  ledek si Menik.
“Bener, aku enggak suka ikan rebus,”  jawab  Dwi.
“Gooooombal kalau di goreng kalian mau?” Menik senyum
“Mauuuuuulah, kan gizinya banyak tuh...” Jawab si Dwi.
“Goombal kalau di goreng bener kalian mau?” Menik memastikan..
“Mauuuuuuuu dong.” Jawab si Reni dan si Dwi
“Dasar rakus!! Hahahahhaahaa... makan tuh gombal” Menik tertawa langsung ngacir
Dwi dan Reni: ?????
Dwi dan Reni masih bingung apa yang lucu ya?? kemungkinan IQ nya rendah jadi g mudeng apa maksud si Menik.

Ok begitu saja sobat intermezo kita kali ini “Humor Terbaik : Memakan Gombal Goreng” Semoga terhibur. Dan jangan lupa dukung saya pada kontes Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik IndonesiaBelanja Puas, harga Pas !”.

Bukan Blogger Terbaik Indonesia
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment