Wednesday, June 20, 2012

Salah Liput: Ternyata Bukan Jamur Langka, Tetapi Mainan SEX

Hahahaa waduh lucu banget berita ini, betapa malunya seorang wartawan muda Cina ketika meliput sebuah berita yang salah di televisi lokal tentang mainan seks, dia mengira "barang" tersebut adalah jamur langka.

Sebagaimana yang saya baca di  Dailymail

Dari Desa Liucunbu, sebuah komunitas pedesaan di luar kota di China barat Xi'an, menemukan mainan seks di pengeboran poros sumur baru.

Bingung tentang apa yang telah mereka ditemukan, mereka melaporkan ke stasiun berita lokal, Stasiun Xian  TV, yang segera mengirim reporter wanita muda bernama Yunfeng Ye ke tempat kejadian.

Jamur Langka :)

Bingung: Wartawan Perempuan Yunfeng Ye, malu mengumumkan bahwa mainan seks, benar, adalah jamur langka
Dia mangatakan bahwa jamur tersebut ada sesuatu seperti mulut, dan di sisi lain ada lubang yang menghubungkan semua jalan melalui ke ujung lain. Hal ini sangat halus. dan rasanya sangat banyak seperti daging. 

Dia mengklaim bahwa itu adalah jamur langka obat 'Taisui', yang membutuhkan kondisi sangat spesifik di mana untuk tumbuh.

Namun, setelah banyak pengamat siaran memanggil stasiun TV tersebut dan mengatakan bahwa 'jamur' misteri sebenarnya mainan seks untuk pria.

Setelah program ini tersiar online ada sebagian penonton berkomentar dengan menulis 'Bagaimana Anda tidak tahu perbedaan antara silikon dan jamur organik?? " Lol

Karena hebohnya program ini akhirnya stasiun TV tersebut meminta maaf dengan memposting di SINA WEIBO sebuah situs web blogging Cina.

"Program kami tadi malam membuat semua orang tertawa," kata minta maaf, dan mengungkapkan penyesalan atas laporan 'tidak nyaman dan menyesatkan'.

"Wartawan kami masih sangat muda."

Kurang lebih seperti itulah beritanya. Kok bisa-bisanya salah meliput barang orang dewasa hehehehe aya-aya ae

Source: http://www.dailymail.co.uk/news/article-2161795/Thats-vegetable-Chinese-TV-reporter-left-red-faced-mistaking-male-sex-toy-rare-mushroom.htm

Berikut Video Youtube: Salah Liput - Ternyata Bukan Jamur Langka, Tetapi Mainan SEX



HAhhahahaha PIssss ^_^V
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment