Thursday, June 14, 2012

Memanfaatkan Youtube untuk Marketing dan SEO

Memanfaatkan Youtube untuk Marketing dan SEO - YouTube sudah menjadi salah satu situs paling populer di internet dan orang-orang mengakui bahwa mereka menghabiskan berjam-jam di situs berbagi video yang memiliki jutaan penonton setiap hari. Situs ini terus berkembang dan orang sekarang dapat menggunakan tips pemasaran YouTube yang bekerja untuk keuntungan mereka sendiri. Banyak bisnis sekarang dapat menggunakan YouTube sebagai platform mereka untuk menjangkau dan menemukan lebih banyak pelanggan potensial. Namun, ada beberapa tips yang dapat Anda gunakan untuk membantu Anda mengumpulkan orang yang tepat untuk melihat video YouTube. Hal ini pernah saya terapkan dalam kontes promo member alfamart minimarket lokal terbaik indonesia [pengalaman saya]

Tahu Kata Kunci Anda

Kemungkinan besar Anda memiliki video yang luar biasa tapi tidak ada yang akan pernah menemukannya jika Anda memiliki kata kunci mengerikan. Ini berarti bahwa Anda akan perlu melakukan penelitian dan penggunaan kata kunci yang cerdas untuk mengoptimalkannya. Anda hanya akan menggunakan kata kunci tersebut dan kemudian membuat judul dengan kata kunci di depan. Secara sederhana kata kunci ini di kotak deskripsi dan juga di bagian tag sehingga Anda akan dapat mengoptimalkan untuk kata kunci tersebut. Begitu orang mulai mencari kata kunci tersebut, mereka kemudian akan menemukan video Anda dan memungkinkan Anda untuk mendapatkan pandangan lebih.

Konten Apakah Krusial

Meskipun beberapa orang akan dapat menemukan video Anda, itu tidak berarti bahwa mereka akan menonton atau menyukainya. Anda akan perlu memastikan bahwa isi dari video cukup baik untuk benar-benar memiliki orang-orang ingin membagikannya kepada orang lain. Hal ini tentu sesuatu yang Anda harus berpikir tentang saat Anda membuat video dan Anda perlu memahami betapa sulitnya untuk menarik perhatian seseorang. Fokus pada membuat 15 detik pertama yang sangat menarik dan kemudian membuat seluruh video sama baiknya.

Anda Perlu Untuk Have Fun

Langkah terakhir adalah dengan hanya tidak mengambil terlalu serius. Banyak pemasar online akan memakan proses pembuatan video terlalu serius yang akan ditampilkan di video. Ini berarti bahwa ada banyak video online yang hanya diambil terlalu serius dan hanya menciptakan video buruk yang tidak besar. Masalah yang banyak akan dijumpai oleh pemasar YouTube adalah bahwa mereka benar-benar bekerja sangat keras pada video dan kemudian menyadari bahwa videonya tidak ada yang menonton.

Jika Anda serius bisa melihat video YouTube Anda mendapatkan perhatian di internet, maka Anda harus tahu bagaimana pasar video Anda dengan tips sederhana. Proses pembuatan video yang bagus, berbagi, dan kemudian pemasaran video untuk orang yang tepat, bisa berlangsung agak lama tapi akan sangat membantu untuk bisnis online Anda. Sebagian besar pemilik usaha kecil tahu bahwa video YouTube dapat sangat membantu dan memperluas kehadiran online mereka. Meskipun ini pasti akan memerlukan banyak usaha di pihak Anda, maka akan sangat berguna ketika Anda mulai melihat bisnis Anda mendapatkan lebih banyak perhatian.

Posting yang ditulis dan diteliti oleh Alex Duke dari HighwaySEO. Sebuah Perusahaan SEO yang berbasis di Atlanta menawarkan berbagai Search Engine Optimisation & jasa Web Design kepada klien di seluruh Amerika Serikat. [beritaburung9/site-reference.com]

* Tambahan sedikit dari saya pribadi tentang youtube ini adalah jika Anda ingin optimasi SEO, maka taruhlah link Anda dalam deskripsi Video tersebut. Sebagai contoh mudah ketika saya mengikuti kontes promo member alfamart minimarket lokal terbaik Indonesia ini dan bisa melihat video sederhana dibawah yang saya buat:



Artikel ini saya persembahkan untuk promo member alfamart minimarket lokal terbaik Indonesia.
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment