Tuesday, June 19, 2012

Tunggangan Mewah Orang Miskin

Selamat malam sobat blogger, Hari ini nulis apa ya? Blank nggak ada tema buat menulis. Mau copas-copas lagi termyata blog ini kebanyakan kopas hehe.. emang ane tukang kopas. Tapi jangan salah, meski kopas ane berusaha mencantumkan sumbernya cihuuy..

Tema malam ini tentang Tunggangan Mewah Orang Miskin. Menurut sobat blogger apa ya tunggangan yang cocok buat orang miskin?

Asal bukan mobil Mini Cooper hadiah si cinta dari ayahnya Uya Kuya untuk ulang tahunnya yang ke-7. Sebagaimana yang dilansir oleh VivaNews mobil tersebut seharga Rp800 juta. Woooow emang kita kagak sirik ya sob uang segitu memang pantas untuk orang kaya, tapi secara logis anak cuma umur segitu naik sepeda onthel saja sering jatuh hahahaha... terus disuruh naik mobil??? Ohh apa kata dunia. 


Emang jaman sekarang seperti itu jangan heran dan jangan ngiri ya terkhusus buat anak orang miskin. Mending kalian belajar yang rajin, kalau tidak ada biaya sekolah mending cari sabit dan menggembala rumput. Untuk sementara nunggang kambing dulu hahahaha


Naik Kambing
Kalau sudah menjadi juragan kambing baru beli Mini Cooper, itupun kalau cukup. Kalau enggak cukup beli sepeda dulu lah.


Ah itupun cuma guyonan buat kita yang miskin sobat blogger, rizki itu sudah di atur sama Maha Kuasa, kita wajib bersyukur dengan keadaan kita mempunyai kaki yang kokoh yang bisa berjalan untuk mencari nafkah bisa berjalan untuk Ibadah (waduh kok ceramah nih..tapi gak apa-apa kita lanjut ceramahnya...). 


Tapi lanjut VivaNews, tidak mau kalau si Batak sang pengacara kondangan Hotman Paris Hutapea memberi kado juga buat putrinya, Felicia Putri Parisienne Hutapea, seekor Mobil mewah seharga Rp9 miliar.

Nah loh, kapok deh wakakakakak... memang orang kaya, mau ngapain lagi? Mau protes?

Sekali lagi buat orang miskin, jangan ngiri ye sama anak-anak siletbritis itu. Cukup kita naik jalan kaki waktu sekolah kalau jembatan putus langsung copot baju n berenang menuju sekolah. Itu lebih baik, badan menjadi bersih dan yang penting bisa menyalurkan hobby siapa tahu besok menjadi atlet perenang yang handal dari Indonesia. hehehe Amin.

Intinya: Belajar bersyukur dalam masalah dunia lihatlah orang dibawah kita.

Sumber gambar: kiflimally.blogspot.com

Catatan Blogger Indonesia
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment