Monday, June 18, 2012

Audrey Kumala Raih Nilai UN SD Tertinggi 2012

Foto : Audrey Kumala - Detik Bandung
beritaburung9.blogspot.com - Prestasi membanggakan berhasil diaraih oleh siswi kelas 6 SD Al Azhar 12 Cikarang, Kabupaten Bekasi, Audrey Kumala. Hal itu dikarenakan Audrey Kumala tercatat sebagai siswa dengan nilai Ujian Nasional (UN) SD tertinggi, se-Provinsi Jawa Barat, dengan nilai sempurna, 10. Orang tua Audrey Kumala, Ny Kokom mengaku tidak menyangka jika anaknya meraih nilai UN SD tertinggi.
"Ternyata anak saya mendapatkan nilai tertinggi dalam ujian nasional tahun ini. Waktu diumumkan juga anaknya tidak paham. Dia cuma bilang, itu kan nomor ujian aku," kata Kokom sebagaimana dilansir Detik Bandung.

Disisi lain, Audrey Kumala menyatakan, bahwa pada hasil pengumuman nilai UN SD tersebut ada tujuh orang siswa yang meraih predikat sebagai siswa dengan nilai UN SD terbaik. Namun dari ketujuh siswa tersebut, hanya dia yang mampu meraih nilai sempurna, 10.

“Setelah saya, juara dua sampai empat nilainya 29,6. Sedangkan tiga siswa lagi nilainya 29,4," kata Audrey.

Audrey Kumala juga mengatakan bahwa dia berkinginan untuk bertemu Presiden SBY. Menurutnya, anak Indonesia akan semakin pintar dan memiliki potensial yang luar biasa. "Saya ingin ketemu Pak SBY," katanya.

Sayang Audrey Kumala belum menyebutkan langkah-langkah sukses saat menghadapi Ujian Nasional yang ia terapkan. Semoga, kedepan Audrey kumala mau berbagi Tips seputar Unjian Nasional, sehingga dapat ditiru oleh siswa-siswa yang lain, Amin.
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment