Monday, June 18, 2012

Scan Anti Virus Online Gratis

ESET Anti Virus Online Gratis
Scan Anti Virus Online Gratis #Free - Saat ini dunia internet telah berkembang pesat tetapi banyak pula yang memafaatkannya dalam cyber crime dengan menebar virus. Sehingga diantara kita tidak luput dari serangan ini. Dan yang kita perlukan adalah penangkalnya yaitu anti virus. Banyak produsen yang mengembangkannya mulai dari yang berbayar sampai free alias gratis. Mulai dari yang offline sampai yang online. Nah, kali ini beritaburung9 mencoba mencari info tentang anti virus yang bisa scaning secara online dan free dengan alasan mungkin kita kerepotan untuk menginstall di PC Anda. Tak terasa ternyata  saya terdampar disebuah website yang bagus yaitu Blogspc.com.

Berikut Scaner Anti Virus Online Gratis #Free:



BitDefender QuickScan menggabungkan pemindaian cerdas dan lokal di-awan-scanning untuk menciptakan sebuah alat canggih yang mendeteksi ancaman dalam memori dengan cepat. QuickScan sangat ringan, hanya membutuhkan sebuah plugin browser yang sangat kecil untuk sisi klien tugas. Anda dapat berjalan online dari setiap PC yang terhubung internet.


Dengan Scanner online ESET, Anda dapat memindai komputer Anda dari ancaman dan menghapus malware pada PC Anda dalam satu klik sederhana. Tanpa harus mendaftarkan informasi kontak,
  1. Mendeteksi dan Penghilang: Virus, spyware, trojan, rootkit, key logger
  2. Bekerja hanya dengan Internet Explorer
  3. Tersedia dalam beberapa bahasa
  4. Memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan analisis canggih
  5. Sebelum scanning, secara otomatis memperbarui database-nya
  6. Dalam 4 langkah mudah Anda dapat menganalisa dan mendeteksi virus pada sistem Anda
  7. Gratis dan Anda perlu hak administrator untuk menggunakan


    Symantec memeriksa keamanan menguji paparan komputer Anda untuk berbagai ancaman online. Ini gratis dan alat yang efektif yang membantu menentukan kebutuhan keamanan Internet Anda.
    1. Mendeteksi dan menghilangkan: Virus, spyware, trojan, rootkit, key logger
    2. Bekerja dengan Internet Explorer, Chrome dan Firefox
    3. Tersedia dalam beberapa bahasa
    4. Ini adalah gratis.


      Activescan 2.0 adalah scanner online canggih berdasarkan Collective Intelligence (pemindaian di-awan-) yang mendeteksi malware sebagai solusi keamanan tradisional yang tidak dapat dideteksi.
      1. Mendeteksi dan menghilangkan: Virus, spyware, trojan, rootkit, key logger
      2. Bekerja hanya dengan Internet Explorer
      3. Tersedia dalam beberapa bahasa lainnya


        CA Online Threat Scanner memindai komputer Anda untuk virus dan spyware dan dapat mendeteksi ancaman malware dari dalam browser web Anda. Anda dapat menggunakannya dengan gratis


        HouseCall sangat populer dan mampu untuk mengidentifikasi dan menghapus virus, Trojan, worm, browser plugin yang tidak diinginkan, dan malware lainnya. HouseCall 7 mempunyai fitur antarmuka yang intuitif dan kemampuan untuk melakukan scan cepat yang menargetkan area sistem kritis dari malware aktif.

        Anti virus Online di atas adalah sebagian yang bisa saya sebutkan untuk lebih jelasnya silahkan berkunjung ke sini dan pelajari dengan seksama karena Antivirus seperti ini sangat penting untuk kesehatan PC kita dari serangan virus, malware, spyware dll.

        Semoga bermafaat..

                                                                        DOWNLOAD VIDEO

        No comments:

        Post a Comment