Thursday, June 14, 2012

Memanfaatkan Tumblr Untuk Link Building dalam mendongkrak SEO

Tumblr Untuk Link Building

Anda penggemar SEO dan kontes SEO semacam promo member alfamart minimarket lokal terbaik indonesia atau Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah – Yamaha Mio J . Saya akan memberikan salah satu cara untuk membangun link building yang efektif mendongrak SEO. Bukan rahasia bahwa menggunakan blogging platform untuk membangun link adalah mesin pencari optimasi strategi yang efektif.

Salah satu yang terbaik dari platform ini adalah Tumblr , sebuah situs micro-blogging gratis yang memungkinkan Anda untuk mengirim hampir semua hal. Selain konten berbasis teks, Anda juga dapat mengirim video, file audio, link, dan gambar ke blog sendiri tumblr Anda.

Fleksibilitas ini posting adalah apa yang membuat Tumblr platform pilihan untuk banyak blogger dan penerbit. Anda dapat mengirim posting satu kalimat blog berisi backlink, atau sebuah artikel 1000-kata dengan beberapa backlink.

5 ALASAN UNTUK GUNAKAN TUMBLR UNTUK LINK BUILDING


1. Google mencintai Tumblr karena situs ini populer dan SEO-friendly. Banyak blog Tumblr peringkat sangat tinggi dalam mesin pencari. Selain itu, ada fitur seperti " liking "dan" reblogging , "yang sangat kuat untuk tujuan SEO.

2. Semua link yang Anda publikasikan di blog Anda atau "reblogged" posting yang Anda buat adalah dofollow. Ini berarti bahwa setiap link yang Anda buat dalam blog Tumblr Anda melewati pada link juice padat.

3. Anda memiliki kontrol penuh dan fleksibilitas atas apa yang Anda publikasikan. Tidak ada batasan untuk jumlah kata yang posting blog dapat berisi.

4. Tumblr tidak melakukan moderasi konten Anda, selama Anda berkutat di dalam Ketentuan situs Layanan. Setelah anda menekan tombol mempublikasikan, posting blog Anda ditayangkan langsung. Anda tidak harus menunggu seseorang untuk mempelajari atau menyetujui posting Anda.

5. Kemudahan penggunaan. Antarmuka pengguna Tumblr yang bersih, rapi, dan sangat mudah digunakan. Apakah Anda ingin mempublikasikan sebuah artikel, foto, atau video, semua yang perlu Anda lakukan adalah klik pada tombol yang sesuai pada dashboard.

Tumblr menawarkan potensi untuk memberikan kualitas tinggi link balik, dan link ini sering bebas dan mudah untuk menghasilkan. Jadi apa yang Anda tunggu? Mulai bangun link Anda dengan Tumblr hari ini!

Apalagi kalau Anda penggemar ikut nimbrung dalam ajang promo member alfamart minimarket lokal terbaik indonesia, menggunakan tumbrl sangat rekomended banget. Dan semoga bermanfaat!!

Referensi: Increaseyourrank.com

Artikel Bukan Blogger Terbaik Indonesia
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment