Thursday, June 7, 2012

Suporter Rela Bersepeda 3.600 km dari Portugal ke Polandia

Gambar : Ilustrasi

beritaburung9.blogspot.com - Bagi sebagian orang bersepeda kini telah menjadi tren baru dan memasukan sepeda kedalam daftar hobi baru mereka. Bahkan di Eropa ada salah satu orang bernama Jorge Franco yang telah menempuh perjalanan sejauh 3.600 km dengan bersepeda. Hal itu dilakukan Franco dalam rangka membela timnas negaranya, Portugal dalam piala eropa 2012. Franco melakukan perjalanan 3.600 km tersebut dari Portugal ke Polandia.

Seperti diberitakan BBC, Franco mengawali pejelajahannya sekitar tujuh minggu lalu dari kota asalnya, Palmela, sekitar 35 km arah selatan Ibukota Portugal, Lisbon. Setelah berpetualang meniknati suasana beberapa kota dan negara yang dilewatinya, Franco akhirnya tiba di Opalenica, Polandia, Selasa (5/6/2012). Dan apapun hasil yang didapatkan oleh Portugal dalam piala eropa 2012 nanti, Franco kemungkinan besar akan kembali menempuh jarak 3.600 km dengan sepedanya untuk kembali pulang ke Portugal.

Portugal sendiri berada di grup neraka dalam perhelatan piala eropa 2012,  Cristiano Ronaldo dkk tergabung dengan Jerman, Belanda, serta Denmark di grup B. Portugal akan menjalani laga perdana melawan Jerman yang merupakan negara tersukses di sepajang gelaran Piala Eropa, di Lviv, Ukraina, Sabtu (9/6/2012) mendatang. Untuk mengetahui jadwal lengkap pertandingan piala eropa 2012 bisa klik disini.
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment