Monday, June 11, 2012

Spesifikasi Komputer Untuk Game Point Blank


beritaburung9.blogspot.com
- Point Blank merupakan sebuah game online yang mengusung genre FPS (First Person Shooter). Dengan mode permainan yang sagat bervariasi serta kualitas grafis yang hampir mendekati kenyataan, membuat game ini banyak diminati oleh para "pecandu games". Namun sebelum memainkannya, setidaknya kita perlu tahu spesifikasi komputer minimun untuk game Point Blank ini. Sebenarnya Point Blank adalah game yang tidak begitu menuntut spek tinggi di komputer kita, buktinya dengan processor pentium 4 3.0 Ghz saja sudah mampu untuk membuat game ini berjalan. 

Berikut spesifikasi komputer untuk game Point Blank :
- Processor : Intel Pentium 4 3.0GHz  /  AMD Athlon XP 2600+
- Memory (RAM) : 1GB
- VGA Card : Nvidia GPU GeForce 6600  /  AMD GPU Radeon HD 3300
- Harddisk Kosong : 1GB
- DirectX : DX 9

Dengan spesifikasi diatas, setidaknya kita sudah bisa mencoba medan perang yang sebenarnya di game Point Blank dengan Low Setting serta resolusi yang minimum. Tapi jika kita masih belum puas dengan kualitas yang yang dihasilkan, kita tinggal meng-upgrade beberapa spesifikasi komputer untuk game point blank diatas ke level yang lebih tinggi. Misal processor diganti menjadi core i3, lalu RAM ditambah menjadi 4GB dan seterusnya, yang penting disesuaikan dengan budget yang dimiliki. 

Demikian informasi mengenai spesifikasi komputer untuk game Point Blank, semoga bermanfaat. Selamat bermain.. dan terimakasih sudah berkunjung. :)

                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment