Monday, June 11, 2012

Langkah Sederhana Menjadi Seorang Pengusaha Sukses

Menjadi pengusaha adalah impian setiap orang, meskipun usaha kecil-kecilan. Termasuk penulis sendiri hehehe... kepingin banget jadi pengusaha. Yah untuk itu saya berusaha mempelajari tulisan dari motivator-motivator baik lokal maupun internasional. Iseng-iseng tiap ada waktu dan kesempatan browsing mengenai masalah ini. Tidak peduli artikel bahasa inggris dengan bekal google translite. Yah, hitung-hitung dapat ilmu baru sebagai bekal menjadi pengusaha.

langkah awal menjadi pengusaha
Untuk menjadi pengusaha kita tidak mungkin untuk mengelola dan mengembangkan bisnis itu kecuali kita harus bersedia untuk mengambil risiko, menguras tenaga dan pikiran kita dalam beban menjalankan bisnis.

Kadang kita sulit mendelegasikan hal tersebut bukan?
Ya, memang sulit menurut saya pribadi, sesulit dengan pola pikir kita. Hal yang tidak masuk akal adalah kita takut pada apa yang belum kita kerjakan. Ini menjadikan hari-hari kita bertambah ragu, ketakutan pada kegagalan dan seterusnya dan seterusnya
Begitulah pengusaha pemula, seperti halnya yang penulis alami. Hanya termakan teori-teori abjad saja sementara aplikasi tidak ada. Tragis :(

Lalu apa langkah sederhana menjadi pengusaha sukses itu?

Hanya satu, kuatkan tekad dan jalankan, lets gooooo !!!

Update: 

Satu tanggapan buat Anda yang komen Anonim: Jika Artikel ini tidak manfaat buat Anda, maka saya sarankan jangan baca Artikel ini. Jika hanya mengandalkan planing tanpa action sama saja jalan ditempat. Jika hanya berjalan tanpa arah tujuan sama saja bunuh diri alias kesasar.
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment