Tuesday, June 19, 2012

Berburu Aneka Souvenir Cantik Di PRJ


beritaburung9.blogspot.com
- Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau yang juga dikenal dengan Jakarta Fair merupakan sebuah pameran yang dilakukan selama kurang lebih satu bulan guna menyambut hari jadi kota Jakarta. Tahun ini PRJ dibuka pada tanggal 14 Juni lalu dan akan berakhir tanggal 15 Juli mendatang. Banyak hal yang dapat kita dapatkan di PRJ, salah satunya adalah Souvenir.

Dengan harga yang terjangkau, berburu souvenir di PRJ sangatlah mengasikkan. Aneka souvenir seperti baju, gantungan kunci, mug, jam, topi, gelang, lonceng, asbak, sendal, payung, dan juga bokena tersedia lengkap di PRJ. Harga aneka souvenir di PRJ ini dibandrol mulai Rp 5 ribu sampai dengan Rp. 100 ribu. Bagaimana, cukup terjangkau bukan ? 


PRJ buka setiap hari dimana untuk hari Senin-Kamis PRJ buka jam 15.30 WIB - 22.00 WIB, hari Jumat pukul 15.30 WIB - 23.00 WIB. Sedangkan untuk hari Sabtu dan Minggu, PRJ buka jam 10.00 WIB - 23.00 WIB. Harga tiket PRJ senilai Rp. 20.000,- untuk hari Senin-Kamis, sementara untuk hari Jumat, Sabtu & Minggu harga tiket PRJ naik menjadi Rp. 25.000,-.




                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment