Thursday, June 28, 2012

Cara Agar Kulit Mulus Tidak Kasar dan Bercahaya


Seperti kutipan Wolipop Kamis (28/6/2012) memberikan rekomendasikan tiga pilihan body scrub yang dapat membuat kulit tubuh terasa lebih halus dan lembut juga mampu untuk mengatasi masalah kulit kasar dan tak bercahaya,

1. The Body Shop
Chocomania body scrub ini mampu mengangkat kotoran dan kulit mati. Produk tersebut juga bermanfaat menghaluskan dan melembutkan kulit. Mengandung cocoa butter, sugar cane, soya oil dan brazil nut. Cara penggunaannya yaitu dengan dipijat dan gosok ringan setelah tubuh dilembabkan dengan air. Untuk hasil yang maksimal, gunakanlah satu kali dalam seminggu. Body scrub ini bisa Anda beli di gerai The Body Shop seharga Rp 189 ribu.

2. Dewi Sri Spa
Body Scrub ini hadir dengan butiran lembut dari biji aprikot yang mengandung ekstrak padi dan minyak esensial mawar. Produk tersebut dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati sehingga menstimulasi pertumbuhan sel kulit baru. Tak hanya itu saja, body scrub ini juga dapat menghaluskan kulit. Cara penggunaannya yaitu usapkan scrub merata keseluruh tubuh, lalu gosok dengan lembut. Setelah itu bilaslah dengan air hangat. Anda bisa membeli produk ini dengan harga Rp 165 ribu.

3. Mustika Ratu
Pepaya merupakan salah satu buah tropis kaya akan vitamin C & E yang sangat baik untuk kulit. Pepaya Body Scrub Mustika Ratu ini diperkaya dengan butiran scrub yang dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati penyebab kulit kusam. Penggunaan body scrub ini juga bisa menjadikan kulit terasa lebih halus dan tampak lebih cerah. Cara pakainya, gosok scrub dengan gerakan memutar ke seluruh tubuh yang dalam kondisi kering, lalu bilas hingga bersih. Untuk hasil maksimal, gunakanlah dua kali dalam seminggu. Produk tersebut dijual seharga Rp 34 ribuan.
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment