Wednesday, June 13, 2012

Cara Mudah Menang Kontes SEO Alfamart Minimarket

Promo Indonesia - Pagi yang dingin sobat blogger, daripada bengong mikir yang g jelas lebih baik menulis yang bermafaat. Bingung buat tema artikel yang bisa di taruh blog ini tiba-tiba muncul seketika angan-angan bagaimana cara mudah memenagkan kontes SEO promo member alfamart minimarket lokal terbaik indonesia. Serius, bagaimana caranya ya? Apalagi tidak mempunyai bekal yang banyak tentang SEO.

Tiap hari hanya bengong melihat posisi yang ketat dalam ajang promo member alfamart minimarket lokal terbaik indonesia. Bisa ditebak!! Yang nongol Cuma mastah-mastah itu saja hehehe... minder kuadrat nih.

Kalau melihat update google pinguin setelah panda untuk memenangkan itu sangat mudah banget, yaitu dengan cara artikel kontestan di duplikat alias di kopi paste kemudian kita taruh di blog lain buatan kita yang dummy. Duplikatnya jangan satu tapi langsung tiga lebih dan jangan menyertakan link ke artikel asli. Tentunya efeknya google pinguin yang baru ini benci duplikat konten dan anda tahu sendiri apa yang terjadi?

Begitulah cara mudahnya agar promo member alfamart minimarket lokal terbaik indonesia dapat kita menangkan, tapi hal itu perbuatan yang terlarang dan sangat tercela bila kita lakukan. Kenapa harus melakukan hal-hal seperti itu? Dan perbuatan ini wajib kita tinggalkan. Karena pertandingan kontes ini menjunjung nilai sportifitas tinggi dengan teknik yang sesuai kaidah dari panitia. Hehe karena saya juga pernah menjadi korban orang semacam ini.

Diantara ciri orang yang menduplikat konten kontes peserta lain adalah orang yang minim kreatifitas dan dalam hatinya ada sifat iri dan rakus untuk mendapatkan “sesuatu”. Jadi memang cara ini sangat mudah untuk memenangkan kontes promo member alfamart minimarket lokal terbaik indonesia, tapi itu akan merugikan. Diantara kerugian itu antara lain:
  1. Masuk penjara, karena ini termasuk pelanggaran UU ITE.
  2. Gugur menjadi peserta dalam perlombaan, jika panitia mendapat mengetahui cara licik ini.
  3. Anda menjadi blogger kategori black list sesama blogger lain. Karena keculasan ini.
  4. Perasaan tidak tenang, karena Anda akan dikejar-kejar rasa bersalah.
  5. Ini termasuk plagiarisme, hal ini termasuk terlarang dalam hukum agama.
 Liku-liku kontes memang ada ibarat pepatah siapa yang menanam dia akan menuai, jika ingin menang dalam kontes Alfamart pakailah cara-cara yang baik banyak diberikan tutorial para master SEO. Dan jangan lupa kerja keras.

Tapi sayang kontes SEO promo member alfamart minimarket lokal terbaik indonesia tinggal 2 hari lagi berakhir. Bagi para peserta, selamat berjuang!!
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment