Friday, June 22, 2012

Kisah Wanita Pemilik Dua Suami

Kisah Wanita - Mau menulis apa lagi ya? Huhh ane kehabisan ide rasanya gan kalau tiap hari blognya monoton yang di bahas cuma itu-itu saja. Kalau mau kopas artikel lain kok malu ntar takutnya dibilang tidak kreatif hehehe... kontes terus yang dibahas nih gan, siapa lagi kalau bukan kontes Yamaha Mio – Rajanya matic injeksi irit harga murah, sama kontes yang seminggu lagi mau final dari produsen kereta mini di Indonesia ituh. Yah, saya harap agan-agan maklum ya!! Kita orang sedang mencari peruntungan di dunia maya, sambil kerja, sambil menyalurkan hobby blogging siapa tahu juga dapat hadiah lumayaan hehehe..
Ehm nulis apa ya?

Think... ahaaaa cerita saja, mau lebay dikit gak apa-apa kan? Cerita tentang kisah anak perempuan yang hyper stress. Yang jadi catatan sebelumnya yah gan cerita ini asli dan ane sendiri menjadi terlibat di dalamnya dan kisah tragis ini ane kemas dengan gaya acakadut hohoohoho

Awal kisah, waktu itu ane sama istri yang baru menikah dan kost di daerah pinggiran kota Sleman, rutinitas sehari-hari bekerja antara jam 08.00 -16.30, alhamdulillah jarak antara kost dengan kantor sekitar 1 KG. Dengan naik sepeda onthel (waktu itu) ditempuh dengan waktu sekitar kurang dari 15 menit.

Namanya pengantin baru biasa kan zuhud dulu lagian baru datang ke dua kalinya yogya hahaahha perobot cuma segitu dan sedikit barang-barangnya. Itupun sepeda onthel ane beli 300 ribu dari teman dengan harga murah meriah dan pembayarannya sistem mencicil.

Kost-kostan yang terbilang mahal 250ribu /bulan dengan fasilitas kamar mandi diluar, wah bikin repot privasi yang berkeluarga disana gan. Kami merencanakan hanya 1 bulan disana dan mencoba mencari kost yang bisa menjaga privasi.

Karena banyak kamar yang kosong di tempat kost kami, dan tibalah 2 orang suami istri yang datang untuk menyewa kamar. Kami lihat seperti orangnya baik dan grapyak srawung (pintas bersosialisasi).
Nama sang suami adalah Heru (nama samaran) dan sang istri bernama Tina (samaran). Mereka memperkenalkan diri berasal dari kota P sedangkan sang istri berasal Kota M, mereka sebenarnya sudah lama tinggal di Yogya. Tetapi rencara mereka di kost ini hanya 1 bulan saja, karena sesudah ini dia mau terbang ke kota M atas permintaan mertua Tina.

Seorang laki-laki tentu untuk siang hari jarang di rumah, meninggalkan istri sendiri di kamar kost. Anda pasti tahukan apa yang dilakukan istri dalam kejenuhan dikamar? Benar, mereka mengisi kekosongan dengan mengobrol dengan ibu-ibu tetangga kost, tentu saja ngobrol dengan Tina. Tidak tahu apa yang mereka obrolkan, dunia wanita

Sebagai suami hanya mendengarkan sisa-sisa cerita istri yang di obrolkan dengan teman-temannya siang hari, bercerita, “Oh itu si Ani putrinya bu Endang kepalanya habis ke jedok ember.” “ Oh itu tapi bu Rusti beliin anaknya kereta mini mainan anaknya.” Hahahaha... seperti itulah kalau malam hari cerita istri.

Tidak bedanya dengan dengan si Tina yang menceritakan dirinya kepada istri dan istri menceritakannya lagi pada saya, “ Yank, Mbak Tina itu ternyata seorang dosen di Akademi Kebidanan itu loh. Dan dulu dia lulusan Master Sastra Inggris di Universitas A.” Dan itu benar-benar apa yang diucapkan istri, bahkan istri juga berkata kalau Mbak Tina itu mengaku kalau dirumahnya kota M enak, hidupnya terjamin Bapak seorang Dokter, punya kendaraan ini, ini itu banyak banget deh serasa seorang dia wanita yang sempurna..
Tapi yang namanya saya orang lugu dan nothing su’udzon, Cuma meng’iya”kan saja yang diceritakan istri. Cuek is the best

Singkat cerita, sang suami akhirnya pulang ke kota P dan istrinya masih di Yogya. Mbak Tina makin menjadi-jadi curhatnya tentang dirinya... Dia banyak cerita asal usulnya, keluarganya, suaminya dan rencana minggu depan untuk hijrah ke kota kelahirannya M. Ya, jadi akrab lah istri ane dengan Tina ini.

Tibalah hari H untuk keberangkatan suami-istri ini meninggalkan Yogyakarta. Tetapi... terlihat kesedihan Tina ternyata suaminya tidak bisa menemani terbang karena di kota P sang suami maud UGD. Bingung... tiket sudah ditangan, tidak berangkat tiket akan hangus... Yo wis akhirnya berangkat sendiri dia ke kota M.

Sepi lagi kost-kostan kami, istri kehilangan 1 teman ngorolnya, hanya menyambung silaturrahmi melalui SMS dan facebook saja dengan Tina.. .Tak terasa sudah 1 bulan dan kami akan pindahan mencari tempat kondusif untuk kehidupan kami.

Bersambung....

Kisah selanjutnya membongkar penipuan dia untuk menggaet laki-laki untuk dijadikan suami (nunggu mood ane bagus untuk menulis kisah nyata ini  )

-%

Iklan Bermutu:
Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah
KeretaMiniku.com Produsen Kereta Mini Mainan di Indonesia

Dukung ya!!
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment