Friday, June 1, 2012

Keretaminiku.Com Produsen Kereta Mini Mainan di Indonesia

www.keretaminiku.com produsen kereta mini mainan di Indonesia - Ini tentu saja menjadi kabar baik bagi Anda yang mencari produsen mainan, artikel ini mungkin merupakan sebagai informasi penting pecinta dan peminat kereta mini mainan.

Kereta mini mainan kini banyak diminati oleh masyarakat indonesia. Kereta mini ini sebagai wadah edukasi hiburan yang tepat untuk untuk anak-anak. Hobi bermain kereta api mainan benar-benar dapat dikatakan telah menjadi altenatif untuk saat ini. Ada banyak model miniatur jenis kereta api mainan yang bisa kita dapatkan. Salah satu pemasok dan produsen kereta api mini adalah keretaminiku.com yang beralamat di daerah Bratang Surabaya, Jawa Timur. Keretaminiku.com melihat potensi yang besar dalam bisnis dunia mainan, terutama jalur edukasi, dengan desain yang lebih akurat. Dan produknya bukan untuk mainan anak-anak saja melainkan juga untuk penggemar dewasa.

Saat ini mainan model kereta api dan lokomotif mempunyai beraneka ragam kategori. Ada kereta api mall yang mempunyai 2 jenis yaitu menggunakan roda biasa (tanpa rel) dan menggunakan rel. Untuk jenis ini biasa kita jumpai di mall-mall atau supermarket. Dan nanti akan kita sebutkan produk-produk dari keretaminiku.com di bawah.

Dalam hal produk ada sejumlah tren. Salah satunya adalah munculnya warna yang mencolok dengan gambar kartun atau hewan-hewan yang dikenal anak. Dari sebuah kolaborasi antara warna dan gambar ini bertujuan untuk memberikan kesan lucu dan menarik hati anak-anak untuk betah bermain kereta mini.

Pembuat mainan memperhatikan perkembangan ini. Sementara kereta mini mainan kebanyakan dijual untuk hiburan yang bersifat mendidik, mereka dijual kepada pelaku bisnis dunia hiburan. Dan jika Anda tertarik untuk menjadi pelaku bisnis ini, maka mungkin keretaminiku.com bisa menjadi referensi Anda. Selain terkenal murah dengan kereta mini mainannya juga lebih baik dari desain dan segi keamanannya jauh lebih realistis.

Jadi hari ini kereta mainan masih mampu di produksi oleh CV. Keretaminiku dan dalam rentang yang lebih cepat dalam pembuatannya. Selain dari berbagai skala dan pengukur, produsen ini memiliki item jelas dibuat untuk modeler penggemar dewasa maupun anak-anak.

Contoh sebagian produk Kereta Mini Mainan buatan CV. Keretaminiku






Kereta Mini ini kombinasi berbahan triplex  dan fiber, dan metode pengecatannya yang halus menggunakan air brush dan cat mobil. Alur trek rel besi dengan panjang jyrang lebih 15 Meter. Juga mempunyai panel tambahan berupa panel kontrol, lampu, sirine 6 suara,  motor penggerak 350 Watt, dan genset rate 1..000 Watt 1 set. Jenis kereta mainan cocok untuk untuk pelaku bisnis wisata di Mall, Plaza, Pasar Malam, dll.

CV. Keretaminiku tidak produksi hanya seputar kereta mainan saja.

Siapa ang tidak kenal jenis mainan pada gambar di atas, prosotan inipun di produksi juga oleh CV. KeretaMiniku. Sangat cocok digunakan untuk PAUD, TK, SD. Adapun harga terbilang sangat murah sekitar 1,3 juta.

Masih banyak produk yang di produksi oleh produsen kereta mini ini.


Bentuk dan desain mainan dari keteraminku.com sudah nyata kualitasnya. Bahkan telah menjadi produsen mainan populer dan termurah di Indonesia.

Artikel ini adalah sebagai bentuk informasi kepada Anda, dan tidak ada hubungan sangkut paut penulis dengan CV. KERETAMINIKU. Untuk lebih detailnya silahkan berkunjung di www.keretaminiku.com sebagai produsen kereta mini mainan di Indonesia yang bekerja sama dengan Hosting Murah www.rajawebhost.com.

Keretaminiku.Com Produsen Kereta Mini Mainan di Indonesia
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment