Tuesday, December 4, 2012

Ini dia Foto Kucing yang Mirip Batman dan Mirip Musuh Batman yang Bikin Heboh di Internet

Agan uniknih, denger-dengernya sih di internet lagi populer penampakan kucing yang mirip batman. Kasak-kusuk hebohnya seperti dilansir zonainoupdate adalah seperti berikut. 

Tokoh Batman merupakan sosok yang bentuknya diinspirasi dari kelelawar, namun siapa sangka dia memiliki kembaran kucing. Seekor kucing menjadi pembicaraan di internet karena penampilannya yang sangat mirip Batman. Fotonya dengan cepat menyebar di berbagai situs lelucon dan mendapat banyak perhatian. 




Kucing berbulu hitam putih itu tampak berpose dengan mimik muka serius layaknya Batman yang hendak membasmi penjahat. Pola bulunya membuat si kucing mirip dengan wajah Bruce Wayne saat mengenakan topeng menjadi Batman. Namun belum diketahui kucing tersebut milik siapa dan berasal dari mana. 

Di situs imgur sosok kucing yang dijuluki "Cat Man" itu sudah 1,2 juta kali dilihat hanya dalam 3 hari. Sedangkan di Twitter, "Cat Man" juga sempat menjadi Trending Topic dan menerima berbagai komentar. 

"Ini wajah kucing yang paling aneh yang pernah kulihat," komentar seorang pengguna Twitter. "Sekarang aku tahu bagaimana nasib Robin (partner Batman) selanjutnya," tulis netter lainnya. "Kita sudah punya kucing two-face dan sekarang muncul Batman."



Nah kalau berita kebalikannya yang berikut seperti dilansir merdeka (27/8/2012) adalah kucing yang mirip musuh batman.

Seekor kucing aneh karena mempunyai bulu berbeda warna di wajah sedang tenar di situs Youtube. Hewan dengan panggilan Venus itu seakan memiliki dua wajah sehingga mirip tokoh komik Two Face yang menjadi musuh Batman.






Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Senin (27/8), bulu di wajah Venus sebelah kiri berwana hitam pekat dan di bagian kanan kuning. Bahkan rona kedua matanya saja berbeda, yaitu biru dan hijau.

Kucing betina ini mengalami kelainan gen biasa disebut heterochromia. Meski aneh, Venus bukan satu-satunya nenek moyang harimau mengalami kelainan ini. Tercatat kucing dengan bulu berbeda di satu tubuh termasuk jenis Chimaera.

Venus beruntung lantaran mempunyai pemilik amat sayang dan bersedia meluangkan waktu merekam segala tindak tanduk hewan ini ketika bermalas-malasan, makan, dan bermain. Bahkan, perempuan 37 tahun asal Amerika Serikat dengan nama akun VenusMommy itu mengunggah rekaman kegiatan si kucing unik ini ke situs Youtube.

Tidak dinyana, banyak orang jatuh cinta pada keunikan Venus. Setiap kali video diunggah, penonton mencapai ratusan ribu. Bahkan video berjudul "Venus the Chimera split face" sejak muncul sepekan lalu sudah disaksikan 252 ribu penonton dan ribuan pula menekan tombol suka.

Kini, Venus mempunyai laman Facebook buat para penggemar. Hingga berita ini dilansir, dia telah berteman dengan lebih dari 22 ribu orang.

Sumber BErita Unik ; merdeka.com; zonainoupdate; beritaburung9.blogspot.com
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment