Monday, December 3, 2012

Ajib!!! Supermarket Ini Bisa Bertransformasi Jadi Alat Musik

Unik aneh bin ajiiibbb.. Di dunia ini yang unik selalu ada, ada ada saja yang unik yah agan uniknih..Ternyata ada juga suparmarket unik yang bisa berubah menjadi alat music...Ini dia selengkapnya seperti dilansir okezone
Biasanya saat masuk supermarket Kamu pasti akan disambut oleh suara penjaga toko, seperti: “Selamat Datang di …”, “Silahkan Berbelanja”, Irassaimashe..... atau semacamnya. Tapi di toko yang satu ini, Kamu akan disambut oleh suara musik akustik yang dimainkan oleh berbagai macam barang yang ada di toko tersebut.
transformer shop OMG!!! Supermarket Ini Bisa Bertransformasi Jadi Alat Musik 
Terletak dibagian timur kota London, supermarket ini secara otomatis akan memutarkan alat musik saat Kamu mulai mengambil minuman di lemari pendingin dalam supermarket.
pick a bottle OMG!!! Supermarket Ini Bisa Bertransformasi Jadi Alat Musik 
Ketika Kamu mengambil satu saja minuman, maka botol minuman akan berubah menjadi terompet dan lonceng, kaleng makanan menjadi xylophone, sapu menjadi shaker, serta banyak lagi yang lainnya. Mereka semua menyatu dan bekerja sama menjadi alunan musik yang indah.
instrument OMG!!! Supermarket Ini Bisa Bertransformasi Jadi Alat Musik 
“.. (Itu) benar-benar fenomenal bagaimana mereka bisa mengubah toko biasa menjadi musik ajaib. Aku sangat senang bisa ikut berpartisipasi, ini pengalaman yang luar biasa. Sangat, sangat, cerdas,” ungkap salah satu pengunjung supermarket, seperti diberitakan Digital Spy.
Transformasi itu adalah untuk proyek Red Stripe, ‘Make Music in the Corner Shop‘.

Sumber: Okezone.net; beritaburung9.blogspot.com
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment