Senin, 03 Desember 2012

Inilah 4 Wahana Air Paling Ekstrem di Dunia!

Semua pasti suka basah-basahan di wahana air saat mengunjungi taman bermain atau water park. Tapi, apakah Anda berani bila wahana air ini adalah yang paling ekstrem di dunia?

Wahana air selalu menjadi salah satu satu favorit wisatawan saat mengunjungi sebuah destinasi bersama keluarga. Liku-liku tajam, jalur dengan ketinggian luar biasa, atau merasakan hempasan perahu yang melaju sangat cepat, menjadi arena paling menantang di 4 wahana air ini. Berikut adalah 4 wahana air paling ekstrem di dunia yang di lansir dari All Womens Talk

1. Mammoth di Slpashin Safari, Indiana





Wahana ini dikenal sebagai coaster air terpanjang di dunia. Di sini Anda bisa merasakan sensasi seru di melaju di atas coaster air. Perahu dengan teknologi hydromagnetik ini mendorong coaster air ini dengan kecepatan yang pastinya akan membuat Anda berteriak sekeras-kerasnya.

Berbeda dengan roller coaster pada umumnya, jalur yang digunakan dalam coaster ini adalah air. Luncuran hebat yang diberikan oleh wahana ini pun akan memuncak, ketika Anda sampai di jalur yang menurun sebanyak 3 tingkat dengan sudut 45 derajat.

2. Insano di Beach Park, Brazil




Bagaimana rasanya bila Anda jatuh dari ketinggian 134 kaki dengan kecepatan 65 mph? Insado di Beach Park, Brazil menantang Anda untuk merasakan sensasi tersebut.
Wahana air ini akan mengajak Anda menaiki perahunya seperti di wahana Niagara di dufan hanya saja ketinggian yang ditawarkan oleh Insano bisa membuat wisatawan untuk berpikir puluhan kali.

Anda akan menikmati sensasi hempasan angin yang membuat seluruh tubuh Anda seolah ingin tertahan dan menghempas di atas sebuah kolam. Namun, dari ketinggian 134 kaki ini, Anda bisa melihat garis pantai tropis yang cantik di Brazil. Wow!

3. Master Blaster di Alton Towers, Inggris





Alotton Towers menjadi destinasi wisata dalam ruangan dengan tema tropis di Karibia. Dalam taman bermain ini terdapat wahana bernama Master Blaster. Master Blaster bisa dibilang sebagai papan seluncur ekstrem yang memberikan pengalaman tak terlupakan untuk wisatawannya. 

Di atas Master Blaster, Anda akan didorong dan berseluncur menuruni bukit dan menanjak di atas ketinggian 680 kaki. Di beberapa sudut juga ada beberapa bagian dari terowongan gelap yang menambah kesan seram dari papan seluncur ini.

4. Aqualoop di Terme 3000 Water Park, Slovenia





Terme 3000 Water park berada di daerah mata air panas Slovenia. Dalam wahana air yang satu ini, Anda akan dibawa melewati jalur yang berbelok 360 derajat. Mungkin ini masih terasa biasa saja, tapi tidak hanya itu, Aqualoop akan memberikan tantangan yang berbeda.

Di sini traveler akan merasa seperti ditembakan dari roket dengan kecepatan yang ekstra luar biasa. Sensasi melaju di atas jalur dengan ketinggian 300 kaki ini bisa Anda rasakan selama 7,5 detik.

Jika Anda suka air dan tantangan, biarkan tubuh Anda menikmati melewati terowongan gelap, jalur air, serta ketinggian yang luar biasa di empat wahana air paling ekstrem di dunia ini.
 
 
 
                                                                DOWNLOAD VIDEO

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar