Selasa, 04 Desember 2012

Aneh!! Bayi Kembar ini Berantem di dalam Kandungan [Video Istimewa]

Dalam kehidupan keseharian, sudah jamak dalam keluarga yang namanya adik kakak berkelahi, dari hal yang sepele sampai hal yang prinsipil. Perkelahaian ini biasanya tidak berlangsung lama, dan akan segera diakhiri dengan perdamaian.

Ngomong-ngomong ribut kakak-adik, ada video unik heboh nih gan mengenai perkelahian antara bayi kembar. Ini dia selengkapnya seperti dilansir wowkeren. Siapa sangka saudara kembar juga berkelahi selama berada di dalam kandungan. Sebuah video menunjukkan interaksi bayi kembar saat masih di dalam perut sang ibu. 




Video itu diambil menggunakan teknik khusus Magnetic Image Resonance di Imperial College, London. Di sana tampak janin yang lebih kecil berkali-kali menendang lutut yang lebih besar seolah-olah mencari ruang lebih luas. Akhirnya sang saudara membalas dengan satu kali tendangan. 

Video tersebut sebenarnya merupakan bagian proyek untuk meneliti kondisi langka yang bisa terjadi pada bayi kembar. Rekaman janin menendang saudaranya itu tidak diketahui milik siapa, begitupun jenis kelamin sang jabang bayi. Usia janin diyakini sekitar 20 minggu kehamilan. 

"Dengan ini kita bisa melihat posisi mereka dalam hubungan terhadap satu sama lain," ucap Dr Marisa Taylor-Clarke. "Juga berapa besar ruang yang mereka miliki dan tempati, bagaimana mereka bergerak dan saling mendorong agar minggir." 

Ini dia video yang menunjukkan pekelahian janin kembar



Sumber video unik ; wowokeren.com; beritaburung9.blogspot.com
                                                                DOWNLOAD VIDEO

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar