Sabtu, 01 Desember 2012

Bagian Tubuh Yang Vital Dan Berbahaya Jika Diserang

bukanklikunic.blogspot.com - Bagian Tubuh Yang Vital Dan Berbahaya Jika Diserang

Berkelahi atau kontak fisik juga merupakan suatu cara resistensi dan penyampaian pesan yg tidak bisa kita hadirkan dalam katakata. Di tengah peradaban yg dipenuhi dengan kekerasan, kita tidak mungkin bisa menafikkan bahwa kita akan sampai pada satu titik dimana kontak fisik adalah satusatu-nya jalan untuk tetap hidup.

Fight hadir sebagai alternatif diantara kepungan caracara pasif para moralis saat ini. Kita butuh lebih dari sekedar teori, kita butuh chaos, kita hadirkan insureksi untuk mereka para pasifis dan moralis, itu pasti!: karena terkadang ada sesuatu yg tidak bisa didialogkan lagi, melampaui batas kompromi, dan kemarahan tidak bisa dikanalisasi!

Berikut beberapa bagian tubuh yg berkibat fatal jika terkena pukulan, berguna saat kita berada di tengatengah situasi yg mengharuskan kita untuk berkelahi (ofensif dan defensif):

1. PERUT

Sekilas, secara umum perut adalah bagian yang aman. Tapi jangan salah sangka bila perut terpukul juga berakibat fatal. Karena di dalam perut ada lambung. Bila lambung terluka otomatis pencernaan kita akan terganggu dan bila terpukul kuat-kuat bisa menyebabkan muntah darah.

2. PUNGGUNG

Di dalam punggung ada sumsum tulang belakang sebagai saraf. Bila dipukul kuat-kuat bukan hanya muntah darah tetapi bisa juga terputusnya tulang belakang. Bisa diobati dengan cara operasi.

3. DADA

Dada adalah bagian yang paling sering dipukul. Didalam dada terdapat paru-paru. Didalam dada juga terdapat tulang rusuk untuk melindungi paru-paru.Akan sangat berbahaya bila paru-paru tersebut rusak, pernapasan akan terganggu dan bisa menyebabkan kematian.

4. DAGU

Pasti anda bertanya-tanya kenapa dagu disebut bagian vital bila dipukul? Agan bisa coba sendiri, sakit rasanya bila dipukul dibagian dagu. Itu karena dagu tersambung oleh rahang. Bila dipukul kuat-kuat bisa menyebabkan tergesernya rahang.

5. HIDUNG

Hidung terdiri dari tulang rawan. Bila dipukul akan sangat rawan untuk berdarah, dan bila sudah rusak akan mengganggu pernapasan.

6. TELINGA

Telinga juga terdiri dari tulang rawan. Apa yang akan terjadi bila telinga dipukul??? Bila telinga terpukul akan menyebabkan cairan didalam telinga bergoyang dan membuat pusing dan akhirnya pingsan.

7. MATA

Ini cara yang AJIB untuk melumpuhkan lawan cuma 2 serangan + gk makan waktu banyak. Mata adalah indra penglihatan satu-satunya kita. Bila mata dipukul kuat-kuat, mata akan rusak dan bahkan bisa buta. Coba bayangkan, dicolok saja sakit apalagi dipukul.

8. KEPALA

kepala kita berguna melindungi OTAK. Jangan sesekali coba2 pukul kepala {kecuali terdesak), karena kepala adalah sistem saraf pusat dan bila terbentur, bisa menyebabkan gagar otak. Dan bila udah bener-bener parah, korban / lawan akan mati seketika.

9. BELAKANG LEHER

Dibelakang leher terdapat sistem saraf tulang belakang. Bila sistem saraf itu putus, kita tidak bisa melakukan apa2 lagi alias kaku.

10. ALAT KELAMIN

Kalian pasti sudah tahu, ini bagian vital yang paling parah bila terpukul. Sebagai contoh alat kelamin pria. Bila salah satu buah pelir itu pecah, akan mengakibatkan mandul.

11. JAKUN

Jangan sekali-kali pukul bagian ini, kecuali dalam keadaan terdesak. Coba agan tekan dikit saja jakun / leher anda. Akan terasa sakit. Apalagi dipukul kuat-kuat bisa menyebabkan rusaknya sistem pernafasan, pencernaan dan pita suara akan rusak dan korban pun bisa mati.



sumber
                                                                DOWNLOAD VIDEO

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar